Breaking News

Breaking News: Longsor Susulan Polong Onam Tutup Jalan TALU - Simpang Empat

 


Pasaman Barat,Figurnews.com

Lonsoran tanah kembali terjadi di pusat gempa 6.2 Magnitude yang guncang Pasaman dan Pasaman Barat, Jumat (25/2) silam. Longsor susulan ketiga ini terjadi di kawasan Polong Onam Talu pada Sabtu pagi (12/3) sekitar pukul 06:15 WIB.

Peristiwa ini merupakan yang ketiga kalinya dalam kurun seminggu belakangan. Mengakibatkan akses jalan Talu Simpang Empat terputus total.

Kapolsek Talamau, AKP Junaidi, SH menyampaikan longsor susulan ketiga kalinya di kawasan Polong Onam menimpa badan jalan lintas Talu Simpang Empat.

Dua hari terakhir jalan ini baru bisa dilalui, sekarang longsoran tanah dari sisi perbukitan Polong Onam semakin mengkhawatirkan penguna jalan lintas penghubung kabupaten Pasbar - Pasaman Via Talu Panti tersebut.

"Sekarang tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat dikawatirkan tanah longsoran masih bergerak turun, setiap waktunya. Apalagi dini hari tadi diguyur hujan" ungkap Junaidi.

“Masih terdengar gemuruh dari atas, semua pengemudi kendaraan diminta menjauh dari lokasi agar terhindar longsoran tanah yang juga membawa pokok pohon dari atas bukit "  kata Junaidi. 

(Dodi Ifanda Rang Talu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre