Breaking News

 Hasan Basri  Manager Time Kingdom" Brand Jam Tangan Lofoten Terbesar di Berapa Negara"



Jakarta - Figurnews.com - Lucky Octavian atau dikenal juga sebagai Lucky Idol. Jebolan dari kontestan ajang bergengsi ini terus melebarkan sayapnya di industri Entertainment. Berkarya dan terus mendendangkan lagu Indonesia membuat Lucky terus mempertahankan eksistensinya di dunia tarik suara. 

Selain itu, Lucky juga sering membagikan penampilannya melalui kanal media sosialnya. Salah satu yang sangat menarik ketika dia membagikan penampilannya dengan jam tangan Lofoten. 

Lofoten sebagai salah satu brand jam tangan mewah dibawah naungan Time Kingdom yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010. Lofoten kali ini kembali menghadirkan produk tangan mewah terbaru yakni tipe F2311L dan F2312L.

Hasan Basri, selaku Marketing & Business Development Manager Time Kingdom menjelaskan bahwa 2 tipe jam tangan terbaru ini adalah koleksi jam tangan terbaru yang 

diluncurkan oleh Lofoten untuk tahun 2022 sebagai komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat. Kedua tipe jam ini telah dirilis pada Februari 2022.

Jam tangan tipe terbaru F2311L merupakan jam tangan analog dengan jarum jam, hour marker serta bezel soft gold  yang dipadu dengan dial jam dan strap stainless steel berwarna navy blue yang menunjukan gaya elegan dan berkelas. 

Selain itu, Lofoten juga merilis jam tangan F2312L, jam tangan analog dengan jarum jam, hour marker serta dial berwarna rose gold yang dipadu dengan bezel dan strap stainless steel berwarna silver serta aksen permata pada hour marker-nya yang sangat sesuai untuk gaya feminin,elegan dan berkelas. 

“Sejak ada Lofoten yang menunjang penampilanku, aku juga gak perlu khawatir soal waktu. Karena Lofoten selalu mengingatkan ku pada waktu. Desain yang gue banget dan material yang keren, menambah Lofoten makin kece.” tambah Lucky. 

Selain menyediakan produk jam dengan berbagai gaya untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, Jam tangan Lofoten diproduksi dengan memperhatikan presisi dan desain di setiap produknya. 

Setiap jam tangan selalu didesain agar nyaman dan aman digunakan serta merepresentasikan profil dari penggunanya. Ingin gaya kamu sekeren Lucky? Temukan Lofoten berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli atau dapat pula membeli langsung di website https://www.timekingdom.co.id

Tentang Lofoten

Jam tangan Lofoten adalah brand jam tangan yang didirikan sejak 2011 sampai sekarang. Lofoten memproduksi jam tangan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan orang banyak. Jam sudah menjadi kebutuhan untuk banyak orang dan Lofoten disini untuk memenuhi itu dengan kualitas bahan seperti pergerakan teknology jepang, kaca safir dan baja pada gelang yang di pakai. 

Jam tangan Lofoten sudah tersebar di beberapa negara seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Swiss sebagai negara tertua pembuat jam tangan, Lofoten terinspirasi untuk menciptakan jam tangan yang indah dengan bahan material terbaik dengan menggabungkan kombinasi teknologi dan desain. 



Lofoten percaya bahwa tidak ada batasan untuk membuat hal menjadi lebih baik dan Lofoten selalu melakukan improvisasi untuk menjaga kualitas jam tangan Lofoten.

Instagram : https//Instagram.com/lofoten.watch

Tentang Time Kingdom:

Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran. 

Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia. Temukan koleksi jam tangan original Time Kingdom di timekingdom.co.id atau sosial media Instagram dan Facebook Time Kingdom.

Instagram : https//Instagram.com/timekingdom.id.

(DV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre