Breaking News

Banyak Untung Jadi Member Community Honda


Palembang, Figurnews.com,-

Astra Motor Sumsel yang bekerjasama dengan seluruh komunitas Sepeda Motor Honda di area Sumsel yang berada dibawah naugan AHMP (Asosiasi Honda Motor Palembang) menggelar kegiatan “Kopdargrab GAS Daftar HCID” . Kegiatan ini diikuti oleh total 39 peserta dari berbagai komunitas dan berlansung di Nobu Bistro (12/03/2022).

Kegiatan diawali dengan melakukan rolling city yang dimulai dari titik kumpul di Astra Motor Plaju kemudian menuju Jembatan Musi IV – Jalan Veteran dan lansung menuju ke Nobu Bistro. Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai paguyubuan AHMP dan tentunya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada seluruh anggota komunitas mengenai manfaat dan benefit apa saja yang akan diperoleh setelah mereka tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda.

“Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang dan anggotanya juga semakin bertambah, jadi kami ingin seluruh anggota baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda, khususnya dengan memiliki HCID” ungkapnya

HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas yang diberikan khusus bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT. Astra Honda Motor seperti jambore nasional dan Honda Bikers Day. Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

“Dengan memiliki HCID, para anggota komunitas tentunya akan terdata secara resmi dan banyak benefitnya. Jadi saat nanti ada kegiatan nasional mereka dapat bergabung dan berpatisipasi. Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid. Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruh anggota komunitas dibawah naungan AHMP untuk segera mendaftarkan diri dan memperoleh HCID agar dapat merasakan manfaat dari berkomunitas. Tentunya tidak hanya menambah relasi, namun juga menjadi wadah untuk sharing dan berkegiatan” tutup Tomy(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre