Breaking News

Bana Grup Ujunggading Salurkan Sembako Untuk Korban Gempa Pasbar

 


Pasbar, Figurnews.com

Bana Grup Peduli Gempa Pasaman Barat menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Kajai dan Pinaga Kecamatan Talamau, Rabu (2/3). Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban mereka yang terdampak bencana alam gempa bumi tersebut.

Gempa bumi yang meluluhlantakkan harta benda masyarakat hingga sekarang masih trauma. Bana grup ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak gempa.

Tiga kakak beradik Bana Group, Supratman, Muhammad Ikhsan, M Ihpan Bin Saiyban yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar aktif membantu masyarakat yang terdampak gempa tersebut.

Menurut Supratman yang mewakili Bana grup dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa 500 karung beras berat 5 kg, 504 kg minyak goreng, 250 dus air mineral, 125 kg ikan kering, 500 set peralatan mandi.

"Bantuan tersebut langsung kami berikan kepada masyarakat. Semoga dapat meringankan beban Korban Gempa Pasaman Barat,"katanya.

Ia melanjutkan, Bana Grup selama dua hari bersama tim medis dari Puskesmas Ujung gading mengadakan pengobatan gratis di tenda-tenda pengungsian di Lokasi Gempa Nagari Kajai.

Hari pertama bersama Bana Grup Peduli Gempa Pasbar. Hari Kedua bersama PMI Kecamatan Lembah Melintang dan PMR SMKN 1 Lembah Melintang.

"Terima kasih kepada SMK IT Agus Susanto yang telah menyumbang dana untuk pembeli obat-obatan.

Terimakasih kepada tim medis Puskesmas Ujung Gading dengan semangat tinggi sampai malam masih di tenda pengungsian untuk melayani pengobatan gratis untuk pengungsi.

Terima kasih Bana Swalayan , Bana Furnitur , Bana Resto , Bana Bangunan,"kata Supratman.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre