Breaking News

Atase Politik Kedutaan Australia Kagum dengan Keindahan Tanah Datar

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Atase Politik Kedutaan Australia Mr. Thomas Car dari Jakarta melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Tanah Datar, Senin (28/3/2022), disambut Indojolito Batusangkar.

Kehadiran Mr. Thomas Car untuk membahas hubungan kerjasama di bidang pendidikan dan pariwisata disambut dengan pemasangan deta.  

Mr. Thomas Car, dikesempatan yang sama sampaikan terimakasih kepada Bupati atas sambutannya yang dinilai sangat ramah. Dia juga menilai keindahan alam dan budaya di Tanah Datar yang dikenal sebagai Luhak nan Tuo juga sangat luar biasa, termasuk juga kulinernya. 

"Saya akan dukung untuk mengajak dan mempromosikan budaya serta kegiatan even Tanah Datar di Austalia serta mengenalkan akan keindahan alam," ungkapnya.  

Thomas Car harapkan dengan kehadiraanya langsung di Tanah Datar akan mempererat hubungan kedua belah pihak dan berlanjut untuk kerjasama di bidang pariwisata dan pendidikan. 

Usai pertemuan, dengan didampingi langsung Bupati Eka Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar,  pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait diantaranya Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, Thomas Car juga menyempatkan untuk melakukan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung dan Puncak Aur Sarumpun. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre