Breaking News

Anggota DPRD Tanah Datar Beri Masukan Pada Musrenbang Kecamatan Tanjung Emas

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Sejumlah Anggota DPRD Tanah Datar menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjung Emas yang digelar Senin (7/3/2022), di aula kantor camat setempat.

Terlihat Anggota DPRD Tanah Datar dari Partai PKS Nursal, Eri Hendri dari Partai Demokrat dan Jonnedi dari Partai Gerindra.

Anggota DPRD Nursal mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak hanya fokus kepada pembangunan fisik semata, namun yang tak kalah penting adalah manfaat dari pembangunan tersebut.

Hal itu katanya agar pembangunan yang dilakukan menjadi lebih bermanfaat dan tepat guna.

Sementara Eri Hendri dari Fraksi Demokrat mengatakan, Musrenbang adalah salah satu gerbang untuk mewujudkan pembangunan di Kecamatan Tanjung Emas dan merupakan Keseriusan dalam mengentaskan pembangunan di Kecamatan tetsebut 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, dengan adanya Musrenbang ini rencana pembangunan yang akan diajukan melalui bisa terealisasi secara maksimal. Zulkifli berharap dengan adanya musrenbang ini bisa memaksimalkan pembangunan dan perekonomian dikecamatan Tanjung Emas. (Sutan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre