Breaking News

Amankan Hari Raya Nyepi 2022, Kapolres Banggai Kerahkan Ratusan Personel


 

Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai Kerahkan Ratusan Personel Amankan Hari Raya Nyepi 2022

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan rangkaian Hari Raya Nyepi tahun 2022, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menerjunkan ratusan personel pengamanan.

AKBP Yoga mengungkapkan, menjelang pelaksanaan Hari Raya Nyepi tahun 1944 Saka, pihaknya menerjunkan ratusan personel dibantu TNI dan mengandeng petugas keamanan setempat.

“Total kekuatan Personel Polres Banggai dan Polsek jajaran yang disiagakan selama rangkaian Hari Raya Nyepi tahun 2022 ini sebanyak 115 personel,” ungkap AKBP Yoga saat dikonfirmasi awak media, Rabu (2/3/2022).

Menurut perwira pangkat dua melati ini, pengamanan ini dilakukan agar seluruh rangkaian Hari Raya Nyepi dapat berjalan aman, lancar dan tertib dengan pengawasan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Mengingat saat ini kita masih menghadapi situasi pandemi Covid-19, jadi diharapkan prokes ketat tetap dilakukan masyarakat,” beber orang pertama di Polres Banggai ini.

Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga toleransi dan keharmonisan antar umat beragama demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan menjaga toleransi antar umat beragama,” imbau AKBP Yoga.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre