Breaking News

Akselerasi vaksinasi Covid - 19 di Wilayah Kota Tarakan

 


TARAKAN - FIGURNEWS.COM - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengikuti Video Conference bersama Kapolri dalam rangka akselerasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan.

Berdasarkan data terakhir, saat ini sebanyak 171.183 warga masyarakat (umum, lansia, dan anak-anak) telah menerima vaksinasi dosis kedua di Kota Tarakan dan 10.916 jiwa di antaranya telah menerima vaksinasi dosis ketiga.

Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Idec AWI pada Rabu (9/3) siang ini diikuti oleh Kapolda Kaltara dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah Kota Tarakan bersama pemangku kepentingan lainnya.

Wali Kota Tarakan, di berbagai kesempatan, senantiasa mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19. Di samping itu, masyarakat juga diimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat di manapun berada mengingat pandemi belum berakhir.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre