Breaking News

Aipda Muhammad Aliudin, Memberikan Al-Qur'An pada TPQ SDN 14 Palembang


Palembang, Figurnews.com,-

Setelah sebelumnya membagikan Al-Qur'An kepada TPQ Al-Hikmah maka kali ini Aipda Muhammad Aliudon, SH Membagikan Al-Qur'An kepada TPQ SD Negeri 14 Palembang. 

Kepala TPQ yang juga kepala SD Negeri 14 Palembang Sumiyati, So. Sd menerima langsung Al-Qur'An dari Aipda Muhammad Aliudin, SH pads hari Jum'at 18 Maret 2022 di TPQ SD Negeri 14 Palembang. 

Alhamdulilah, Aipda Muhammad Aliudin, Sh sudah memberikan sebanyak 10 buah Al-Quran Kepada TPQ yang ada di SD Negeri 14 Palembang ini, Dan semoga pemberian Al-Quran ini menjadi amal ibadah bagi Aipda Muhammad Aliudin, SH dan keluarga, ungkap Kepala SD Negeri 14 Palembang Ibu Sumiyati, So. Sd

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Al-Quran yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW berfungsi sebagai pedoman hidup bagi seluruh umat manusia. 

Al Quran juga menjadi hujjah atau bukti yang kuat atas kerasulan Muhammad SAW.

Keberadaan Al Quran hingga kini masih tetap terpelihara dengan baik, dan pemasyarakatannya dilakukan secara berantai dari satu generasi ke generasi lain dengan tulisan maupun lisan.

Begitu penting nya Al-Quran tersebut sehingga Aipda M. Aliudin, Sh langsung membagikan Al-Qur'an kepada Murid yang ada di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) SD Negeri 14 Palembang melalui Kepala Sekolah SD Negeri 14 Palembang yang juga kepala dari TPQ tersebut. 

TPQ SD Negeri 14 Palembang ini sendiri merupakan TPQ yang didirikan Sumiyati, SP.SD dalam rangka mendidik Dan membina anak-anak agar memiliki akhlak yang Qur'ani Dan menjadi anak-anak yang sholeh Dan sholehan serta terhindar dari pengaruh narkoba. 

M. Aliudin berpesan kepada Anak-anak penerima Al-Quran untuk selalu membaca Dan mempelajari Al-Quran karena merupakan pedoman hidup agar selamat dunia Dan akhirat.

 Aipda M. Aliudin, She memberikan 10 Al-Quran kepada TPQ SD Negeri 14 Palembang.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre