Breaking News

Aipda M. Aliudin bagikan Al-Quran ke TPQ Al-Hikmah

Palembang, Figurnews.com,-

Al Quran yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW berfungsi sebagai pedoman hidup bagi umat manusia. Fungsi Al Quran bagi seluruh umat Manusia lainnya yakni menjadi hujjah atau bukti yang kuat atas kerasulan Muhammad SAW.

Keberadaan Al Quran hingga kini masih tetap terpelihara dengan baik, dan pemasyarakatannya dilakukan secara berantai dari satu generasi ke generasi lain dengan tulisan maupun lisan.

menegaskan bahwa Al Quran diturunkan dengan membawa kebenaran hakiki yang berfungsi sebagai dasar penetapan hukum yang harus dipegang teguh oleh Nabi Muhammad SAW, tidak boleh sedikit pun menyimpang dari Al Quran. Dan tentunya hal ini juga harus dipegang teguh oleh umat Islam. Sebagaimana dijelaskan dalam QS. An-Nisa’ ayat 105.

Aipda M. Aliudin, Sh yang mengetahui betapa pentingnya Al-Quran , langsung membagikan Al-Qur'an kepada Murid yang ada di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Al-Hikmah kertapati. 

TPQ Al-Hikmah sendiri merupakan TPQ yang didirikan M. Aliudin bersama Ustad M. Nasrullah Al Hafiz dalam rangka mendidik Dan membina anak-anak agar memiliki akhlak yang baik Dan menjadi anak-anak yang sholeh Dan sholehan serta terhindar dari hahaha narkoba. 

M. Aliudin berpesan kepada Anak-anak penerima Al-Quran untuk selalu membaca Dan mempelajari Al-Quran karena merupakan pedoman hidup agar selamat dunia Dan akhirat.

Pada kesempatan tersebut Aipda M. Aliudin didampingi ustad M. Nasrullah Al Hafiz memberikan sebanyak 25 Al-Quran kepada masing masing Murid TPQ Al-Hikmah.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre