Breaking News

Walikota Tarakan Lantik Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

 


TARAKAN - FIGURNEWS.COM - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melantik 8 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan pada Jumat, 25 Februari 2022 di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Adapun delapan orang pejabat tersebut yakni pertama Hendra Arfandi menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Tarakan. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kota Tarakan.

Kemudian kedua, jabatan Kepala DKISP yang baru diisi oleh dr. Witoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinkes Kota Tarakan.

Ketiga, Agus Sutanto mendapat jabatan baru yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Keempat Ahmady Burhan, menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala BPBD Kota Tarakan.

Kelima yakni Drs Ardiansyah menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Keenam Budiono menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kota Tarakan.

Lalu selanjutnya, ketujuh Hj. Syahrintan menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Aparatur, Pelayanan Publik dan Administrasi Umum. Kedelapan ada Muhammad Haidir menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Sementara itu, Hendra Arfandi yang kini resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Tarakan atau Sekwan mengungkapkan tak menyangka ia ditunjuk memegang amanah jabatan baru tersebut.

Pelantikan ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan organisasi dan dilakukan berdasarkan hasil assessment yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tarakan beberapa waktu yang lalu.

Di samping itu juga merupakan tahapan pembinaan karier para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dalam rangka pengayaan wawasan dan pengalaman (tour of duty).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre