Breaking News

Wako Terima Kunjungan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat


SOLOK KOTA,Figur news .com -

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar SH, M. Si menerima kunjungan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat Syaifullah, S.Pd. MM beserta rombongan, diruang kerjanya Balaikota Solok, Kamis (24/2).

Wako yang saat menerima didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Solok Novri Aprilizen,SSTP, MS.i, sangat menyambut baik langkah yang dilakukan dinas kebudayaan provinsi. Tentunya upaya provinsi ini sebagai bentuk upaya bersama dalam pencapaian visi dalam mewujudkan ABS-SBK.

"Sudah seyogianya program dan kegiatan provinsi adanya sinkronisasi karena bagaimanapun juga jika dijalankan bersama sebuah program tentu akan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" ungkap Wako.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat menyampaikan kunjungannya dalam rangka upaya jemput bola terkait sinkronisasi program dan kegiatan kebudayaan antara propinsi dan Kabupaten Kota se Sumatera Barat, diantara kegiatan tersebut akan diselenggarakan kegiatan cerdas budaya tingkat provinsi serta diharapkan juga kab/kota dapat menyelenggarakan kegiatan yang serupa yang juga prioritas program Gubernur untuk mewujudkan masyarakat sumatera barat yang ABS-SBK.(ayu) 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre