Breaking News

Wako Hendri Septa Terima "Leadership Achievement Award" dari ITP


PADANG, Figurnews.com- Berkat kepemimpinan dan kinerja yang dinilai membawa banyak perubahan terhadap kemajuan Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa dianugerahi penghargaan "Leadership Achievement Award" dari Institut Teknologi Padang (ITP).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Rektor ITP Hendri Nofrianto dalam kegiatan Dies Natalis ITP ke-49 di Kampus II ITP, Jalan DPR Kelurahan Aie Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Senin pagi (21/2/2022).

Selain menerima penghargaan, Wako Hendri Septa juga meresmikan Gedung Fakultas Vokasi Kampus II dan meresmikan pengoperasian Pabrik Paving Block PT Andalan Tiara Persada milik Yayasan Pendidikan Teknologi Padang di kawasan Sungai Sapih.

Dalam sambutannya Wako Hendri Septa terlebih dahulu menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang ia terima dari ITP.

"Atas nama pribadi dan Pemko Padang saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga dapat menjadi motovasi bagi kami dan Pemko Padang untuk memberikan kinerja yang lebih baik dari waktu ke waktu demi kesejahteraan warga Kota Padang," ungkapnya.

"Pada momentum dies natalis ke-49 ini, kami juga berharap ITP makin berjaya dan terus melahirkan lulusan yang tangguh, mempunyai skill dan berdaya saing," harapnya. 

Lebih jauh Wako Hendri menyambut baik adanya Pabrik Paving Block lewat PT Andalan Tiara Persada milik Yayasan Pendidikan Teknologi Padang di kawasan Sungai Sapih. Begitu juga dengan adanya Gedung Fakultas Vokasi Kampus II.

"Hadirnya pabrik paving block produksi anak nagari ini sangat positif sekali, di samping menambah opsi tempat pembelian paving block, juga digunakan sebagai workshop bagi mahasiswa ITP. Apalagi mampu memproduksi sebanyak 10 ribu keping paving block perharinya. Insya Allah kita Pemko Padang siap bersinergi untuk kemajuan dan pengembangannya ke depan," pungkasnya.

Sementara itu Rektor ITP Hendri Nofrianto mengatakan pemberian penghargaan Leadership Achievement Award bagi Wali Kota Padang Hendri Septa juga sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian pemimpin milenial itu terhadap perkembangan ITP. 

"Beliau begitu getol dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan salah satunya bagi ITP. Makanya patut kita apresiasi dengan penghargaan kali ini," cetusnya.

Dalam kesempatan itu hadir Asisten II Setdaprov Sumbar Warda Rusmen, Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi Padang Zulfa Eff Uli Ras beserta para Wakil Rektor, Direktur PT Andalan Tiara Persada Wili Candra dan Perwakilan BNNP Sumbar. (Zal/Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre