Breaking News

Wako Hendri Septa Beri Penghargaan PWI Sumbar

 


Padang, Figurnews.com - Atas peran serta dalam mempublikasikan kegiatan Pemerintah Kota Padang dan telah menjadi wadah bagi insan pers yang profesional dan bermartabat, Pemerintah Kota Padang memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat (Sumbar). 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa kepada Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (18/2/2022). Dalam kesempatan itu juga digelar audiensi antara Wali Kota Padang Hendri Septa dengan sejumlah pengurus PWI Sumbar.  

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 PWI.

"Kami sangat bangga, di usia yang cukup matang ini PWI selalu bersama masyarakat dan Pemerintah Kota Padang untuk memberikan informasi yang bertanggung jawab, terutama program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemko Padang. Semoga sinergi ini dapat kita tingkatkan lagi," ucap Wako Hendri Septa. 

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa terus mengharapkan sinergi dan dukungan dari PWI Sumatera Barat dalam mendukung pembangun di Kota Padang, dimana ke depan Pemerintah Kota Padang ingin melakukan pembenahan-pembenahan. 

"Melakukan pembenahan ini tidaklah mudah, tapi itulah tugas pemerintah sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Kita ingin menjadikan Padang ini menjadi kota yang madani, sejahtera, nyaman, bersih dan jauh dari tingkat kejahatan. Kami berharap PWI selalu terdepan memberikan informasi yang akurat terhadap pembangunan tersebut," ungkap Wako Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Padang akan mulai membangun Pasar Raya Padang Fase VII, yang mana Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sudah menyetujui anggaran pembangunan pasar tersebut.  

"Kita ingin mengembalikan kejayaan pasar raya sebagai pusat perekonomian masyarakat. Untuk itu kami mengharapkan dukungan dari PWI dan insan pers Kota Padang dalam mengawal pembangunan tersebut," pungkas Wako Hendri Septa. (Mul/BT/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre