Breaking News

Sepasang Kekasih Terciduk Patroli Tarantula Polres Banggai Berduaan di Mobil


Banggai, Figurnews.com- Sepasang muda-mudi terciduk sedang berduaan di dalam mobil yang diparkir di kompleks Pantai Kilo Meter 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan tempat yang minim cahaya.

Kedua pasangan ini ditemukan patroli Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai yang sedang mennggelar patroli rutin, Senin (21/2/2022) malam.

“Saat melakukan patroli, anggota menemukan satu unit kendaraan Toyota Rush warna putih sedang parkir di pinggir pantai Kilo 5,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH.

Ketika diinterogasi oleh petugas, mereka menyatakan hanya sedang bersantai di dalam mobil dan tidak melakukan hal apapun.

“Setelah diperiksa sepasang muda-mudi ini bukan suami istri. Anggota juga melakukan pemeriksaan badan dan di dalam mobil namun tidak ditemukan benda terlarang,” terang perwira pagkat tiga balak ini.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Tim Tarantula memberikan himbauan kamtibmas serta memerintahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

“Dan menyendiri di tempat gelap bisa menimbulkan kecurigaan masyarakat. Sehingganya mereka diperintahkan kembali ke rumahnya,” tandas AKP Jimyarto.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre