Breaking News

Sekaitan Pembangunan SDN 27 Anak Aie, Kepala Sekolah dan Komite Adakan Rapat Dengan Walimurid.


Padang(Sumbar), Figurnews.com --
Sekolah Dasar Negeri (SDN 27) Anak Air Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah kota Padang  mengadakan Rapat Komite, Selasa pagi 22 Februari 202

Dalam acara tersebut juga hadir Kepala SDN 27 Anak Air, Ketua Komite, Lurah dan juga beberapa tokoh masyarakat serta Wali murid. 

Dalam hal ini Kepala Sekolah memberi kata sambutan  sekaitan rencana pemindahan belajar murid SDN 27  Anak Air ke salah satu SDN dilingkungan Kecamatan Koto Tangah.

Karena, SDN 27 Anak Aie yang berdiri tahun 1973, tidak layak lagi untuk di tempati untuk belajar. Hal ini juga biasa berbahaya untuk belajar dan mengajar di sekolah dan juga beberapa bangun keropos dan membahayakan. Bisa saja saat belajar, para siswa dan guru yang berada di lokal ketimpa bangunan yang telah lapuk dimakan usia. 

" Kita sekolah berencana memindahkaan siswa kita belajar ke Sekolah Dasar Negeri 56 Koto Tangah untuk sementara,"kata Firnadi, M.Pd kepala SDN 27 Anak Air dalam Rapat tersebut.

Lanjut Firnadi, M.Pd, Karena sekolah kita sudah tua dan berkemungkin tidak layak lagi ditempati untuk belajar.

"Sekaitan ada bantuan untuk membangun gedung baru, maka sekolah ini akan kita runtuhkan. Dan kita akan bangunan SDN 27 ini lantai 2 dengan jumlah lokal 18 lokal dengan anggaran 9,4 miliar lebih,"tambahnya lagi.


Di samping itu, Ketua Komite SDN 27 Anak Aie bapak Jon Hendri juga mensuport pembangunan sekolah tersebut.

"Kami sangat mendukung atas pembangunan gedung baru SDN 27 Anak Aie, saya pribadi sangat bersyukur serta mengapresiasinya,"ujar Jon Hendri Ketua Komite SDN 27 Anak Aie dalam Rapat tersebut.

Para walimurid juga mendukung pembangunan SDN 27 Anak Aie serta pemindahan belajar para siswa ke SDN 56 Koto Tangah. 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre