Breaking News

Polres Serkot, Amankan Pria Yang Melakukan Pungli

Serang Kota - Figurnews.com - Polres Serkot amankan seorang pria yang melakukan pungutan liar (Pungli) kepada para pedagang di Pasar lama Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat (25/02).

Barang bukti yang di amankan dari inisial R, uang hasil pungutan liar sebesar Rp.264.000,- (dua ratus enam puluh empat ribu rupiah).

Satreskrim Polresta Serang kota menindak lanjuti atas keluhan para pedagang di Pasar Lama Kota Serang atas pungutan liar tersebut.

Sementara "R" melakukan pungutan liar tersebut kepada para pedagang dengan alasan uang keamanan setiap pedagang si pibta uang sebesar Rp.2.000,- (dua ribu rupiah) dengan total tiap hari mendapatkan uang dari hasil pungutan liar sekitar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Satreskrim Polres Serang Kota berhasil amankan "R" pada hari Jum'at (25/02) sekitar pukul 20:00 WIB di Pasar Lama Kota Serang.


Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, mengatakan "Kita amankan Pria berinisial "R" yang telah melakukan pungutan liar kepada para pedagang dan saat ini sedang kita dalami" kata AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

Sementara "R" mengaku melakukan aksi pungutan liar tersebut bersama dengan ke empat temannya, yang saat ini sedang dalam pengejaran Satreskrim Polresta Serang Kota.

AKBP Maruli Ahiles Hutapea, juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila mengetahui kejadian pungutan liar di wilayah Kota Serang" tutup Kapolres Serkot.

(DV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre