Breaking News

Polres Serang Kota Beri Penanganan Medis Rratis Bagi Anak Penderita Kelainan Darah Dari Pelaku Percobaan Bunuh Diri Lanjutan Trauma Healing

Polres Serang Kota Beri Penanganan Medis Rratis Bagi Anak Penderita Kelainan Darah dari Pelaku Percobaan Bunuh Diri Lanjutan Trauma Healing



Serang(Banten), Figurnews.com --
Salah satu bentuk kepedulian Polri adalah selalu memperhatian lingkungan serta memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan dan salah satunya adalah memberikan penanganan medis gratis bagi anak penderita kelainan darah dari pelaku percobaan bunuh diri lanjutan Trauma Healing. 

Hal itu merupakan kegiatan Polres Serang Kota yang dikamandoi  AKBP HUTAPEA, S.I.K., M.H. membantu evakuasi medis serta pengobatan gratis bagi anak penderita kelainan darah dari ibu pelaku percobaan bunuh diri dimana dari hasil Trauma Healing didapatkan informasi bahwa si Ibu pelaku nekat melakukan percobaan bunuh diri karena depresi dengan kondisi anak ke 2 nya yang mengalami kelainan darah (Anemia Gravis). Selasa 22/02/2022.

Dalam hal ini Romadoni (21) anak dari seorang ibu pelaku percobaan bunuh diri di Mall Ramayana Serang beberapa waktu lalu. Dan ini harus secepatnya di tangani supaya tidak berdampak pada kejiwaan serta mental mereka. Mereka harus memberikan penanganan medis secara gratis pada RS Bhayangkara Banten.


Dengan melakukan check darah pada laboratorium medis guna mendiagnosa penyakit yang diidap oleh anak dari pelaku percobaan bunuh diri. Untuk mendapatkan hasil Diagnosa serta saran rujukan penanganan medis dari RS Bhayangkara bagi anak dari pelaku percobaan bunuh diri. Dan juga mendapatkan hasil Diagnosa serta saran rujukan penanganan medis dari RS Bhayangkara bagi anak dari pelaku percobaan bunuh diri.


Hasil yang dicapai setelah dirujuk penanganan medis ke Spesialis Penyakit Dalam (Internis dan Hematologis) pada RS SILOAM Tangerang sesuai hasil rujukan dari RS Bhayangkara Banten. Dengan hadirnya Polri dengan evakuasi medis segera ke RS Rujukan sesuai saran Dokter untuk penanganan medis.
Dengan terwujudnya rasa empati Polri kepada anak yang mengalami kelainan darah dari ibu Pelaku percobaan bunuh diri dan masyarakat dimasa pandemi. Dan juga terbantunya psikis dari ibu pelaku percobaan bunuh diri untuk lebih tenang dan tidak terbebani biaya medis.
(Dv)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre