Breaking News

Polres Merangin Dan Kodim 0420 Sarko Gelar Razia Peti Gabungan Di Wisata Dan Betuk, Desa Tambang Baru Kab. Merangin

 


Merangin Jambi Figurnews.com-

Polres Merangin Dan Kodim 0420 Sarko Gelar Razia Peti Gabungan Di Wisata Dan Betuk, Desa Tambang Baru Kab. Merangin

Merangin Jambi Figurnews.com-bertempat di desa tambang baru kecamatan tabir lintas kabupaten Merangin ( wisata dam Betuk ) telah dilaksanakan razia peti gabungan antara TNI dan polri kabupaten merangin Senin 21 Februari 2022 sekira pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut TNI dan polri kabupaten Merangin bersatu membentuk suatu gabungan dan memberantas pertambangan emas tanpa izin ( peti ) di dalam kawasan tempat wisata dam Betuk.

"Kapolres Merangin AKBP Ngakan Nyoman ARINATA S.I.K MH yang diwakili oleh Kabag OPS Kompol Pamenan SH, MM.mengatakan" bahwa razia peti gabungan ini adalah laporan dari masyarakat bila mana sudah merusak tempat wisata dan pencemaran lingkungan serta berdampak buruk bagi masyarakat Merangin.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut, TNI dan polri kabupaten Merangin, berhasil menyita 6 set dompeng rakit, dan ditarik menggunakan ketek dan dimusnahkan, sebagian alat alat dompeng tersebut seperti mesin, paralon, karpet dan lain lain dibawa ke polres Merangin untuk dijadikan barang bukti."ujar nya.

Tidak ada korban penangkapan para pekerja PETI tidak satu pun yang berada di daerah lokasi tambang tersebut, kegiatan berakhir sekitar pukul 05.00 wib berlangsung aman, dan kondusif.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre