Breaking News

Polres Agam Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid dan Surau Dalam Rangka Peringati Isra Mikraj 1443-H


Agam | Figurnews.com - Dalam rangka peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Agam melaksanakan bakti sosial dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan tempat ibadah, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan itu dilaksanakan di Masjid Baitun Nur Polres Agam dan Surau Al-Mukmin Pasar Usang Lubuk Basung, setelah apel pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga diikuti Waka Polres Kompol Syafril bersama Kabag SDM AKP Malkani, Kasat Bimnas IPTU Azwir Yani, Para Perwira Bintara Personel Polres Agam serta masyarakat dan jamaah Surau Al-Mukmin.

Waka Polres Agam Kompol Syafril menyebutkan, bakti sosial tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Polres Agam terhadap tempat ibadah dan penghormatan atas perayaan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Selain bersih-bersih, Polres Agam juga memberikan bantuan sebesar Rp1 juta Rupiah ditambah alat-alat kebersihan untuk Surau Al-Mukmin.

"Bantuan yang diserahkan itu berasal dari dana seribu berkah personil Polres Agam yang dikutip setiap hari saat pelaksanaan apel pagi," ujar Wakapolres

Kompol Syafril juga mengakui kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polres Agam setiap tahun dalam menyambut hari besar keagamaan dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

"Semoga dengan semangat Peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H ini, Polres Agam selalu dekat dengan masyarakat," tutur Wakapolres. 

Selain itu, Kabag SDM Polres Agam AKP Malkani mengharapkan doa dari masyarakat agar Polres Agam bisa menjalankan segala beban tugas yang diemban dengan baik. (Fuad/Gindo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre