Breaking News

Peringati Setahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Gelar Tasyakuran dan Do'a Bersama

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Genap setahun sudah duet kepemimpinan Eka Putra, SE, MM bersama Richi Aprian, SH, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar sejak dilantik Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) 26 Februari 2021 lalu di Padang.

Guna memperingatinya, Sabtu (26/2/2022) malam, diwarnai dengan kegiatan tasyakuran dan do'a bersama yang langsung dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dengan menghadirkan Ustad Derry Sulaiman dan Syekh Abdullah Jaber. 

Bupati Eka Putra selepas tausyiah dan do'a bersama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan selama setahun memimpin Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

"Puji syukur kami atas rahmat Allah SWT yang telah memberikan kami kesehatan dan kekuatan menjalankan amanah memimpin selama setahun ini. Terima kepada seluruh pihak, terutama Forkopimda, Aparatur Sipil Negara (ASN), perantau, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung selama ini," katanya. 

Bupati Eka mengatakan, kegiatan tasyakuran dan do'a bersama merupakan refleksi dan koreksi diri terhadap apa yang telah dilaksanakan selama setahun."Apa yang menjadi cita-cita kami berdua telah tertuang dalam 10 Program Unggulan (Progul) Tanah Datar 2021-2026. Insya Allah, secara bertahap semuanya mulai dilaksanakan tahun 2022 ini," sampainya. 

Kemudian ia juga menyampaikan, selama setahun kepemimpinannya bersama Wabup Richi Aprian, telah banyak prestasi yang ditorehkan Pemerintah Tanah Datar. 

Kegiatan turut dihadiri Ketua DPRD Tanah Datar H. Ronny Mulyadi Dt. Bungsu, anggota DPRD, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Ketua TP PKK, Ketua GOW, kepala beserta sekretaris dan Kabid di OPD Lingkungan Pemkab Tanah Datar, Kepala Bagian Sekretariat Daerah, Camat, hafiz dan hafizah perwakilan Kecamatan X Koto, Rambatan, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara serta undangan lainnya. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre