Breaking News

Pererat Silaturahmi , Susy Imelda Beni Kunker ke Desa Bandar Jaya


BANDAR JAYA MUBA , Figurnews.com - Guna untuk mempererat silaturahmi  Wakil Ketua  1Tim Penggerak  Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan Ibu Susy Imelda Beni melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Bandar jaya, Kecamatan Sekayu.

Selanjutnya, kegiatan juga dilanjutkan dengan mengadakan pertandingan Volley ball antar ibu-ibu PKK. 


Terpantau  oleh awak media ini, Kunjungan kerja Wakil ketua 1 Tim penggerak PKK Muba dan rombongan diterima langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) dan Ketua Penggerak PKK Desa Bandar Jaya serta  turut hadir pada giat tersebut , Ketua BPD serta anggota, perangkat desa, Babinkamtibnas Polsek Sekayu, Babinsa Koramil Sekayu.

"Ya,  kami dari unsur Pemerintahan Desa Bandar Jaya mengucapkan terimakasih kepada ibu Susy Imelda yang telah Sudi meluangkan waktunya untuk datang ke Desa kami.Ini suatu kehormatan bagi kami, "ungkap kepala desa Bandar Jaya Rosidin ,Rabu (23/2/2022)

Kemudian Rosidin Juga mengungkapkan  dengan   kunjungan kerja ini dapat menjalin silaturahmi dengan warga Desa Bandar Jaya.

"Sebagai wakil rakyat  beliau bisa terus menjalin tali silaturahim dengan seluruh unsur masyarakat karena sosok seperti beliaulah  yang sangat diharapkan oleh masyarakat  berbaur tanpa ada perbedaan status" ungkap Rosidin.

Dengan adanya kunjungan  Ibu Susy Imelda Beni wakil Ketua 1 Tim penggerak  PKK Kabupaten Muba ini , Rosidin berharap , semoga bisa menambah wawasan dan menjadi motivasi bagi ibu-ibu PKK Desa Bandar Jaya agar lebih baik lagi untuk melakukan inovasi - inovasi Desa," tutupnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre