Breaking News

Percepatan Vaksin Covid-19 Di Lanud Sri Mulyono Herlambang


Palembang,Figurnews.Com-Program pemerintah yang berkerjasama dengan jajaran TNI-Polri gelar percepatan vaksin yang dilaksanakan dari tangga 24 s.d 28 Februari 2022. Vaksin tersebut diperuntukan dengan kategori antara lain dosis 1 dan 2 untuk masyarakat umum , vaksinasi boster juga untuk masyarakat umum, sedangkan untuk dosis 1 dan 2 diperuntukan bagi anak-anak yang berusia 6 sampai 11 tahun, Sabtu (26/2/2022). 

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., ia mengatakan, sasaran vaksin kali ini dilaksanakan di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, selanjutnya ia menjelaskan, kita dari Lanud Sri Mulyono Herlambang siap mensukseskan program pemerintah ini berupa percepatan vaksin covid-19, untuk itu bagi masyarakat yang belum di vaksin silahkan datang ke bandara SMB II Palembang ini, atau bisa datang langsung ke Siekes Lanud Sri Mulyono Herlambang, jelas Komandan Lanud SMH. 


Vaksin kali ini, digelar di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, dari tanggal 26 s.d 27 Februari mendatang. 


Semoga saja dengan adanya program pemerintah berupa percepatan vaksin covid-19 di Lanud Sri Mulyono Herlambang ini dapat mengurangi angka penyebaran virus covid-19.

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre