Breaking News

Pagi Ini Gempa Pasaman Barat Dirasakan sampai ke Kampar, Plt. Kalaksa BPBD Kampar Terus lakukan Koordinasi Terhadap Dampak Gempa


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Gempa dengan kekuatan Mag: 6.2, pada tanggal 25 Februari 22 pada pukul 08:39:29 WIB, dengan lokasi 0.15 LU,99.98 BT (17 km TimurLaut Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat dengan Kedalaman10 Km :tersebut dapat di rasakan oleh masyarakat Kampar dan Riau pada umumnya. Data dari BMKG RI gempa ini tidak berpotensi terjadinya tsunami. 

Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Usai mengikuti Kunjungan Kapolri di Tambang, Jum’at (25/02) menyatakan kita terus melakukan komunikasi dan Koordinasi terkait dampak yang dapat di timbulkan oleh Gempa, Alhamdulilah kita telah lakukan komunikasi dengan pihak Plta Koto Panjang dan Alhamdulillahi tidak berpengaruh terhadap PLTA Koto Panjang " Kata Yuricho Efril S.STP. 

Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait (BMKG, BPBD Sumbar ,BPBD Propinsi Riau ,PLTA Koto Panjang  dan BVMKG terkait dengan kejadian gempa dan akibat yang ditimbulkan" Kata Yuricho Efril. 

Dikatakan Yuricho Efril Jika terjadi sesuatu dapat menghubungi Call Center BPBD Kampar pada nomor 081266441109 di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) BPBD Kampar, dan ia menghimbau untuk selalu waspada dengan kondisi alam maupun dengan kondisi lingkungan" Tutup Yuricho. 

Plt manager PLTA Koto Panjang Cecep Sofhan Munawar Sampai saat ini kita masih terus memonitoring dan sampai saat ini  Belum ada kerusakan yang di timbulkan" Kata Cecep Sofhan Munawar. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre