Breaking News

Meriahkan HJK Solok Ke-109 SKPD Diwajibkan Berkontribusi


Arosuka, Figur news .com -

Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Solok yang ke-109 agar lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, semua SKPD diwajibkan untuk berkontribusi dalam perayaannya yang jatuh pada 09 April 2022 mendatang.

Demikian ditekankan oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten I Edisar, SH, M.Hum saat memimpin rapat persiapan peringatan hari jadi kabupaten Solok ke-109 pada Rabu (23/02/2022) bertempat di Ruang Solok Nan Indah.

Bupati Solok berpesan kepada kita bersama untuk memeriahkan kegiatan perayaan hari jadi ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Perayaan kali ini akan dimulai pada 1 Maret 2022, maka dari itu kepada setiap kantor untuk mempersiapkan sarana perayaan pada tanggal yang telah ditetapkan.

Acara puncak akan diadakan di dermaga Danau Singkarak. Nanti juga akan ada gelaran makan bajamba disamping acara puncak di dermaga Danau Singkarak. Kepada Dinas terkait diminta untuk mengadakan ajang perlombaan guna memeriahkan Perayaan Hari Jadi ini.

“Sedangkan susunan kegiatan dimulai pada tanggal 11 Maret 2022 nantinya, dan kepada bagian Kehumasan untuk mempromosikan dan mengekspos kegiatan Hari Jadi Kabupaten Solok,” jelasnya

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Asisten II Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala SKPD dan Camat Se- Kabupaten Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre