Breaking News

Ketua DPRD Mesuji Kritisi Proyek Mangkrak Diduga Lemahnya Pengawasan Pemimpin dan Lembaga Exekutif

 


FIGURNEWS.COM, MESUJI (LAMPUNG)   – Ketua DPRD Mesuji, Elfianah mengkritisi beberapa Proyek Milik pemda Mesuji, di duga mangkrak,Hal ini ia sampaikan dalam sambutan pada acara Reses DPRD Provinsi Lampung di Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur, Elfianah menyebut dari seluruh pembangunan yang ada  di Kabupaten Mesuji setengahnya jalan di tempat dan bahkan ada proyek besar APBD Mesuji bakal berakhir mangkrak, 24/02.

Elfianah mengatakan, ada banyak pembangunan di Kabupaten Mesuji ini yang jalan di tempat, bahkan hampir setengahnya, ada juga proyek  besar APBD Mesuji yang sepertinya juga akan mangkrak, hal ini disebabkan karena pemimpin lembaga eksekutif Mesuji yang sedang atau masih menjabat lamban dalam memimpin laju roda pembangunan ucapnya.

“Pemimpin kita saat ini Stagnan, pembangunan infrastruktur nyaris tak ada dan kurang peka atas apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Elfianah.

Elfianah juga menyebut, “seharus pemimpin yang masih menjabat saat ini meneruskan Visi – Misi Pak Khamamik, Bupati Mesuji non aktif sebelumnya”.

“Inovasi program swakelola pembangunan jalan rigid beton dikurangi, program unggulan yang pro rakyat yaitu Baperlahu APBD Kabupaten tidak dilanjutkan,” ungkap Elfianah.

Tak hanya itu, Ketua Muslimat NU Mesuji ini mengungkapkan bahwa  ada Proyek besar yang berpotensi akan timbul masalah.

“Tiga tahun Islamic Center berturut-turut dianggarkan, tidak selesai juga, proyek Islamic akan berakhir mangkrak, sepertinya” ucap Elfianah miris.

(Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre