Breaking News

Kepala BWS Sumatera V Lakukan Kunjungan ke Lokasi Proyek Pengendalian Banjir di Batang Tambuo Kab. Agam



Agam, Figurnews.com- Sabtu (19/02)  Kepala BWS Sumatera V Padang Dr. Dian Kamila ST, MT bersama Kasi Operasi dan Pemeliharaan Febriza, ST dan PPK Sungai dan Pantai I Syatriawan ST,MT juga perwakilan dari PT. Daka Megaperkasa melakukan kunjungan lapangan pada lokasi proyek pengendalian banjir di Batang Tambuo Kabupaten Agam.

Perbaikan terhadap bangunan yang runtuh akibat banjir sekitar 42 meter, di proyek pengendalian banjir Batang Tambuo sedang dalam proses pengerjaan. PT. Daka Megaperkasa berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan sudah membongkar bagian yang runtuh menggunakan alat excavator.

Kepala BWS Sumatera V Padang meminta kepada PPK Supan I Syatriawan ST, MT agar pekerja pada proyek ini dibagi menjadi beberapa kelompok. Hal ini dilakukan agar pengerjaan proyek bisa cepat diselesaikan. Kepala BWS Sumatera V Padang juga meminta agar dibuatkan bronjong pada bagian bawah tembok yang runtuh, guna untuk lebih memperkokoh bagian yang paling sering terkena hempasan terbesar air saat terjadinya banjir. (humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre