Breaking News

Kegiatan KRYD dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Merangin

 


Merangin Jambi Figurnews.com-dilapangan Polres Merangin dilaksanakan giat apel KRYD dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Merangin Rabu 16 Februari 2022 sekira pukul 21.00 wib.

Kegiatan Apel dipimpin oleh  Kasubag Binkar Bag SDM Polres Merangin, AKP Arman,dan apel diikuti oleh Perwira dan Brigadir Polres Merangin regu II yang tercantum dalam Sprin Kapolres Merangin dan Dinas BPBD Kab. merangin sebanyak 3 personil.

Agar Personil yang melaksanakannya kegiatan bersikap humanis dan persuasif pada saat memberikan himbauan agar dapat memberikan pemahaman dan di terima oleh masyarakat.

Pada saat pelaksanaan kegiatan patroli dan himbauan Covid-19 kepada masyarakat, agar anggota mengutamakan keselamatan diri.

Setelah apel dilanjutkan dengan kegiatan Patroli/himbauan di seputaran Kota Bangko dengan rute, Polres Merangin - Ujung jalur 3 - Simpang 4 Koni - Kantor DPRD - Pasar Baru - Tugu Pedang - Pasar Bawah - Polres Merangin.

Kegiatan Patroli dilaksanakan ditempat dimana warga berkumpul di wilayah Bangko untuk diberikan himbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan diantaranya untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 tutupnya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre