Breaking News

Kecamatan Sutera Kab. Pesisir Selatan Akan Bangun Mushola Secara Swadaya



 Painan, Figurnews com -- Kampung Padang Tae Nagari Ampiang Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan, Insyaallah akan membangun mushola secara swadaya. Dengan luas lokasi 40-45 M.Jumat 18/2/2022.

Wali nagari Ampiang Parak,Saipul Bakri dan Ketua Pengurus Musholah Baitul Jannah Azimal Aksyar juga berserta instansi terkait di Nagari ampiang Parak Kecamatan Sutera,Mohon bantuan kaum muslimin muslimat untuk kelancaran pembangunan rumah ibadah ini.

Bagi kaum muslimin dan muslimat ingin membantu berpartisipasi sila hubungi pihak donatur kami dinombor hp yang tertera dihalaman berita tersebut.

(Azimal Aksyar S sos,081268394379)ketua pengurus.

(Zetrawati S th,081374630874) Bendahara.

Ketua pengurus musholla ini Menuturkan, meski pembangunan baru dimulai namun pihaknya merasa bangga. Sebab, pembangunan berasal dari sumbangan masyarakat dan tanah wakaf milik warga kampung stempat.

Kami berterima kasih kepada hamba-hamba Allah yang menyisihkan rejeki untuk ikut membantu pembangunan. Kehadiran mushola ini semoga bermanfaat bagi warga dan generasi mendatang," katanya.

Wali nagari Amping Parak Saipul Bakri mengapresiasi aksi gotong royong dan saling membantu di kalangan warga yang masih terjaga. Ia mengatakan, hal itu menjadi simbol Ukhuwah Islamiyah yang masih terjaga.

Saya berharap mushola ini bisa menguatkan hablum minannas dan hablum minallah di kalangan warga," katanya. Selain itu, menjadi tempat membentuk generasi muda yang berahlakul karimah.

Wali nagari dan Ketua pengurus Surau ini,meminta warga meneladani suri tauladan Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah sholat. Isra Miraj harus bisa meningkatkan ketaqwaan dan kualitas ibadah setiap individu,"tutupnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre