Breaking News

Kades Minta Disposisi Plt Bupati, Agar Segera Direalisasi


MUBA , Figurnews.com - Kepala Desa Bandar Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, atas nama masyarakat meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Muba dan Pemda Muba, untuk segera memperbaiki titik-titik jalan Kabupaten yang rusak menuju Desa Bandar Jaya - Kecamatan Sekayu maupun Bandar Jaya - Kecamatan Keluang, karna kondisi jalan sangat memprihatikan yang mana,  badan jalan sudah banyak yang tertutup semak belukar.


Saat dikonfirmasi Sabtu malam (26/2/2022) melalui Via WhatsAppnya, Kepala Desa Bandar Jaya Rosidin mengatakan, "lagi-lagi saya atas nama masyarakat Desa Bandar Jaya, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, terutama Dinas PU PR, agar segera memperbaiki titik-titik jalan yang rusak dan badan jalan yang tertutup semak belukar menuju Desa kami, mengingat usulan proposal perbaikan jalan tersebut dari 2018 sampai sekarang belum ada realisasinya", ungakap Rosidin.

Lanjut Rosidin mengatakan, bahwa ditahun 2022 ini kami sudah mengusulkan ke bapak Plt Bupati Muba Beni Hernedi, S.IP dan itu di tanggapi dengan baik, melalui memo disposisi beliau tertanggal, (14/2/2022) yang bertuliskan "Ka Dinas PU PR, Tindak Lanjuti", untuk kami meminta agar segera di realisasikan," jelas Kades.


Seperti yang diberitakan media Figurnews.com sebelumnya yang berjudul "Keluhkan Jalan Rusak, Warga Bandar Jaya Minta Kades Desak Dinas PUPR Muba Lakukan Perbaikan" menanggapi hal tersebut Plt Kepala Dinas PU PR Muba, Drs. H. Yusuf Amilin saat dikonfirmasi Vasadnews.com, Sabtu Malam (26/2/2022) melalui Via WhatsAppnya ke nomor 0858-96xx- xxxx mengatakan, "Ok, akan kami cek ke staf,  terutama disposisi Plt. Bupati", jawab Yusuf Amilin yang juga menjabat sebagai, Asisten ll Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba," singkat.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre