Breaking News

Jaga Imun dan Sinergi Jumat Pagi Pemkab-Polres Muba


SEKAYU MUBA , Figurnews.com -  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP bersama Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy berserta jajaran, melaksanakan senam pagi bersama di Halaman Polres Muba, Jum'at (18/2/2022). 

Suasana kebersamaan ini, terlihat begitu penuh semangat. Sebelum senam pagi, didahului dengan jalan santai menyusuri Tugu Bundaran hingga kembali lagi ke Halaman Polres Muba. 


Beni Hernedi pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peningkatan sinergitas antara Pemerintah dan Polres Muba.

"Tentu kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Melalui momen ini juga kita berupaya secara bersama-sama meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi,"katanya.

Lanjutnya, menjaga sistem imun dalam tubuh merupakan hal yang efektif dilakukan terutama pada masa Pandemi COVID-19. "Kalau kondisi imunitas tubuh kita sehat dan kuat, serta dapat menerapkan protokol kesehatan yang tepat dan sudah divaksin, maka tingkat penularan pun bisa semakin kecil,"ungkapnya.

Sementara Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi mengatakan, kegiatan ini digagas selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjalin sinergitas antara Polri dan Pemkab Muba. Melaksanakan senam pagi bersama dapat menyisyaratkan tekad dan semangat yang tinggi untuk berolahrga.

"Alhamdulillah, di tengah pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya yang berat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, jajaran polres Muba dan Pemerintah tetap meluangkan waktu untuk melaksanaan olahraga bersama. Diharapkan semoga kita semua dapat terlindungi dan dijauhkan dari segala jenis penyakit termasuk COVID-19,"ujarnya.

Saat senam berlangsung, Plt Bupati Muba dan Kapolres serta jajaran, penuh semangat mengikuti alunan musik dan gerakan yang dikomandoi oleh instruktur senam hingga berpeluh keringat. Usai senam, mereka pun sarapan bersama penuh dengan nuansa keakraban.(**)

Editor posting  :DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre