Breaking News

Hadiri Pelantikan DPD-FKDP Kampar, Bupati Kampar Ajak Masyarakat Piaman Bersinergi Dengan Pemerintah


Bangkinang, Figurnews.com-  Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Staf Ahli Bupati Kampar Zamzami menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Kampar  masa bakti 2021-2026, hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si. , Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Ketua DPD-PKDP terpilih  Roisman, ST serta pengurus. 

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD-FKDP Kabupaten Kampar tersebut dipusatkan di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota pada Jum’at malam (18/2). 

Usai menyaksikan prosesi Pelantikan DPD-FKDP Zamzami dalam sambutannya mengatakan selamat datang di Bangkinang ibukota Kabupaten Kampar  serambi mekkah Provinsi Riau. 

Ia mengharapkan DPD-PKDP dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar, agar selalu bersinergi dan mendukung setiap Program Pemerintah Daerah. 

Ia juga menuturkan kerjasama DPD-DKDP Kampar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sangat diperlukan untuk membantu Pemerintah daerah mewujudkan pembangunan serta visi dan misi Kabupaten Kampar, disamping itu Pemerintah Kabupaten Kampar berharap, kepada dunsanak yang berhasil dan sukses di rantau, supaya mau berinvestasi di Kabupaten Kampar. 

Pada kesempatan Zamzami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Pariaman yang ada di Kabupaten Kampar tetap membangun sinergitas antara orang dikampung dan perantauan. Diharapkan dunsanak di rantau yang berhasil mau berinvestasi di kampung halamannya sendiri pada berbagai bidang usaha. 

“Mari bersenergitas dan menjalin hubungan yang lebih erat, dukung Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar untuk mewujudkan Kabupaten Kampar lebih sejahtera”ucapnya. 

Zamzami juga mengajak Piaman yang ada di Kabupaten Kampar untuk bersatu, kompak untuk kemajuan bersama, bak pepatah awak, saciok bak ayam, sadantiang bak basi. 

Ia juga berharap dalam  kepengurusan yang baru saja dilantik mampu berkontribusi aktif mengajak para anggota PKDP nya secara bersama-sama membangun daerah Kabupaten Kampar, Kritik dan saran serta buah pikiran positif dari dun sanak sangat diperlukan, begitu juga dalam upaya pemulihan ekonomi paska Pandemi Covid 19 yang masih melanda Kabupaten Kampar. 

“ Yakin, dibawah kepemimpinan yang baru, DPD-PKPD Kabupaten Kampar akan semakin maju, mampu seiring sejalan dengan Pemerintah daerah kabupaten Kampar dalam membangun Kabupaten Kampar lebih sejahtera”ungkap Zamzami.(Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre