Breaking News

Hadiri Open Turnamen, Dandim 0402/OKI-OI dan Camat Pedamaran Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

 



OKI, FIGUR NEWS.COM– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, MI.Pol didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH, MH menghadiri acara Open Turnamen Pedamaran Cup 2022 di Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (22/2/22).

Pada kunjungannya, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM. MI, Pol menyebut turnamen tersebut dilakukan dalam rangka menggelorakan semangat olahraga ditengah masyarakat Kabupaten OKI.

“Selain membangkitkan kembali semangat pecinta olahraga sepak bola, mari kita jadikan pula turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama, “tutur Dandim saat dibincangi pada momen tersebut.

Dikesempatan itu, Dandim juga tak lupa mengingatkan dalam kegembiraan seperti ini kiranya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), sebagaimana menurut dia bahwa covid -19 kembali meningkat di bumi nusantara ini.

“Saya bangga dapat mengikuti secara langsung open turnamen ini dan sekaligus monitoring wilayah hukum Kodim 0402/OKI-OI. Untuk itu saya juga mengajak, mari kita patuhi prokes dengan selalu memakai masker disegala aktivitas guna mengantisifasi dan menghindari lonjakan Covid -19 terutama di Bumi Bende Seguguk ini, ” ajak Dandim.

Dalam acara tersebut Camat Kecamatan Pedamaran Telly Thaurussia S.STP, M.Si didampingi Sekretaris Johan Aini beserta staf,juga berharap momentum ini menjadikan titik awal penjaringan bibit - bibit  muda untuk kedepan sehingga dapat memberikan kontribusi bagi kecamatan Pedamaran khususnya dan Kabupaten OKI umumnya dalam bidang persepak bolaan yang dapat membanggakan bumi urang diri dan mengharumkan masyarakat  kota kota Tikar ,papar Thelly.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPRD OKI sekaligus pembina yayasan PS Pedamaran Legend, Wilindra berharap jalannya open turmanen Pedamaran cup 2022 dapat berlangsung kondusif, dimana nantinya turnamen ini dapat menjadi tolok ukur kelanjutan turnamen dengan skala besar kedepan.

Rutin Berolahraga

“Ya, diharapkan turnamen perdana ini dapat melahirkan para pesepak bola yang bertalenta dan propesional. Semoga turnamen ini berlangsung sukses hingga kedepannya kita dapat mengadakan turnamen yang lebih besar lagi, “harap wilindra.

Sementara Ketua PS Pedamaran Legend, Golkariadi mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0402/OKI beserta Kasdim berikut segenap unsur tripika Pedamaran dan seluruh stakeholder terkait yang telah memonitor jalannya open turnamen Pedamaran cup 2022.

 Turut hadir juga Kapolsek Pedamaran AKP Tuswan SH, MH, Danramil 402.02 Kapten Inf Yudo Handoko, Pimpinan Puskesmas Pedamaran Hasanul Basri, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre