Breaking News

Hadiri Celebration 6 tahun Anniversary AXS Wabup Katakan Pemda Mensupport Kegiatan Positif

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Pemerintah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang mengarah ke positif tidak terkecuali kegiatan komunitas. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri pembukaan hari jadi Celebration 6 tahun Anniversary Avanza Xenia Solutions (AXS) Sumatera Barat di aula SMK Batusangkar Bukit Gombak, Minggu (20/02/2022). 

Lebih lanjut Wabup Richi  juga sampaikan terimakasih atas kepedulian Komunitas AXS terhadap daerah, terutama kepedulian terhadap lingkungan dalam bentuk kegiatan sosial dan ikut serta mempromosikan tempat -tempat wisata daerah Tanah Datar. 

"Terimakasih telah mengundang pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan hari jadi celebration 6 tahun anniversary AXS Sumbar di Batusangkar fan selamat anniversary ke 6 semoga selalu kompak dan menebar kebaikan ," ujar Wabup Richi. 

Wabup juga berpesan, kalau beriringan atau konvoi jangan terlalu panjang, ingat juga penguna jalan lainnya dan yang penting tertib berlalu lintas.  

Admin AXS Sumbar Om Gus Sutra mengatakan, Forum diskusi Komunitas AXS  terbentuk pada tahun 2015 secara Nasional, di Sumatera Barat tahun 2016, alhamdulillah sampai saat ini telah ada 8 wilayah dengan member berasal dari berbagai latar belakang. 

Om Gus tambahkan,  tujuan dari Komunitas lebih cendrung kearah Sosial, seperti bantuan korban bencana Alam,  mempromosikan Objek Wisata daerah, peduli dengan lingkungan masyarakat seperti budaya dan sebagainya, selalu silaturahmi dengan sesama anggota. 

Ketua pusat selalu berpesan kepada kita di wilayah agar bersinergi dengan pemerintah daerah. Alhamdulillah kehadiran pimpinan sebagai awal kolaborasi atas dukungan kepada AXS. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Tanah Datar yang telah mensupport kegiatan kami dengan menghadiri 6 tahun Anniversary AXS Sumbar tahun ini," ucap Om Gus.(Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre