Breaking News

Dandim 1409 Gowa Terima Kunker Tim Wasum Post Audit Itdam XlV Hsn

 


Gowa,Figurnews.com Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos, M.I.Pol menerima tim Wasum Itdam XIV/Hsn bertempat di Ruang Transit Makodim 1409/Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Pandang - Pandang  Kec. Somba Opu Kab. Gowa. Rabu 23/02/2022.


Dalam sambutannya, Dandim 1409/Gowa mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Wasum  Post Audit Itdam XIV/Hsn Kolonel Inf George Zoro Zumilat bersama rombongan mengharapkan tim Wasum Itdam XIV/Hsn dalam melaksanakan pengawasan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.


Dandim juga mengintruksikan kepada seluruh staf Makodim yang akan diperiksa, agar disiapkan dengan sebaik-baiknya. Gelar semua produk kerja yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa, mulai dari produk perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan dari program kerja yang terkait dengan mata anggaran, “tuturnya.


Lebih lanjut Dandim mengatakan, ” saya minta tidak ada yang ditutup-tutupi dan apabila ada ditemukan kesalahan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, harapan kita agar segera ditindak lanjuti dan diperbaiki. Tanyakan hal-hal yang belum di pahami, konsultasikan dengan tim agar produk akan semakin baik karena dengan program pengawasan seperti inilah ketertiban administrasi akan semakin baik dan diharapkan juga kinerja akan semakin optimal,”pungkasnya.



Sementara itu, Ketua Tim Pengawasan Umum (Wasum) Kolonel Inf George Zoro Zumilat menyampaikan Itdam XIV/Hsn akan melaksanakan kegiatan Post dan Current Audit dalam rangka mendukung tugas pokok Itdam XIV/Hsn, anggaran yg sudah di distribusikan kesatuan bawah dan sejauh mana pemahaman dan ketaatan satuan terhadap peraturan juknis dan juklak yang di sampaikan Komando atas tentang program kerja dan anggaran selaku Kotama Bin TNI AD


Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Mayor Inf Eko Sulistiono Kasdim 1409/Gowa., Para Perwira Staf Makodim 1409/Gowa., Para Bintara dan Tamtama Staf Makodim 1409/Gowa.

Laporan : Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre