Breaking News

Giat Bupati Bersama Wakil Bupati Banggai Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid Uswatun Hasanah



Banggai, Figurnews.com- Giat Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Uswatun Hasanah , di Desa Bualemo B, Kecamatan Bualemo, pada Rabu (23/2.2022).

Setelah melaksanakan kegiatan Musrembang RKPD tahun 2022, Bupati Banggai bersama rombongan bertolak ke Desa Bualemo B sebelum melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Balantak.

Setibanya di Desa Bualemo B tepatnya di pelataran Masjid Uswatun Hasanah, Bupati disambut dengan Hadrah oleh para jamaah dan masyarakat desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banggai sebelum menyampaikan sambutannya, H. Amirudin menanyakan perihal dana/modal pembangunan untuk masjid tersebut karna hal ini belum ia dengar dari laporan panitia.

"Saya mau bertanya kepada panitia, sudah berapa duit yang terkumpul? Sudah punya modal atau belum?", tanya H. Amir.

Dari laporan yang disampaikan panitia dana yang terkumpul baru sebanyak 70 juta, ternyata masih sangat jauh dari RAPnya. 


"Insya Allah, Allah akan membuka pintu rezeki kita semua untuk membangun masjid ini, yang penting kita niat dulu" tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan kepada panitia agar segera membuat proposal Pembangunan yang ditujukan kepada Kabag Kesra Setda Banggai, Bupati akan memberikan sumbangan melalui Pemerintah Daerah.

"Dan Insya Allah secara pribadi saya akan menyumbang sebanyak 1.000 sak semen sebagai langkah awal pembangunan" tegasnya.

Turut hadir Pimpinan dan anggota DPRD Banggai, Kajari Banggai, Ketua TP-PKK Kab. Banggai, Staf Ahli & Staf Khusus Bupati, Para Asisten Setda Banggai, OPD, Forkopimcam, Para Imam, Tokoh Masyarakat,  para Jamaah, dan Masyarakat sekitar.

BAG. PROKOPIM, SETDA BANGGAI

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre