Breaking News

Danrem 044/Gapo Jadi Narasumber Acara Poadcast One Day One Innovation

Palembang, Figurnews.com, - 

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), menjadi narasumber dalam kegiatan Poadcast One Day One Innovation dengan materi inovasi Pemanfaatan Lahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) menjadi Lahan Pertanian Terpadu (Agrowisata Tekno 44).

Kegiatan tersebut, diselenggarakan di Kantor Badan Penelitian Pengembangan Daerah (Balitbangda) Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (17/2/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya, Kasiter Kasrem 044/ Gapo Letkol Inf Debok Sumantokoh S.H, Kades Gelebek Dalam Hendrik dan Nursanti (sebagai host).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Moh. Naudi Nurdika menyampaikan, bahwa lahan yang sedang digarap ini merupakan salah satu lahan yang sering sekali terkena dampaknya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

"Saya selaku Danrem, ingin merubah bagaimana lahan yang selalu berdampak Karhutla dirubah sedemikian rupa menjadi tempat wisata dengan cara-cara inovatif yang terintegritas, seperti di lokasi tanaman Agro Wisata Tekno untuk dimanfaatkan menjadi teknologi kekinian atau modernisasi lahan pertanian yang produktif dalam kawasan layaknya Agrowisata," kata Danrem.

Sumber : Korem 044/gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre