Breaking News

Danlanud Sri Mulyono Herlambang Lepas Kepulangan Tim JAT TNI Angkatan Udara


Palembang,Figurnews.Com-Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., lepas kepulangan tim Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI Angkatan Udara bertempat di Base Ops Lanud Sri Mulyono Herlambang, Sabtu (19/2/2022). 


Setelah sukses dalam acara Singapore Airshow 2022, tim JAT TNI Angkatan Udara ini bertolak menuju home basenya di Lanud Adisutjipto Jogyakarta. 


Singapore Airshow 2022 merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh pemerintah Singapore dari tahun ketahun. Selain pameran alutsista Dirgantara, momen ini juga dimeriahkan oleh Tim JAT TNI Angkatan Udara kebanggaan bangsa Indonesia. 


Sebelum menuju home basenya, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, S.E., M.M., mengucapkan selamat dan sukses kepada tim JAT, sekaligus Komandan mengatakan semoga tim JAT kembali ke home base dengan selamat, sehat serta hal yang terpenting adalah bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah, ungkap Komandan. 


Dipenghujung acara, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang menerima cinderamata dari tim Jupiter Aerobatic Team. 

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre