Breaking News

Buya Akmal : Sekaitan persoalan ini, saya akan melaporkan hal ini pada pihak berwajib...


Padang(Sumbar), Figurnews.com --
Kenyamanan belajar para santri di perkampuang Minangkabau terusik gara-gara bahan matrial yang menumpuk didepan gerbang, Senin 28 Februari 2022.

Sekaitan hal itu, para santri merasa resah dalam menuntut ilmu dan merasa tidak nyaman dan terganggu akibat tumpuk tanah tersebut. Tumpuk tersebut juga menghalangi jalan masuk ke Pesantren dan membuat para siswanya harap-harap cemas.


Dalam hal ini, pemilik tanah timbunan yang ditumpuk didepan gerbang mengatakan, "semua aktivitas belajar disini akan angkat kaki dari sini..!!,"katanya.

Dengan ada tumpukan material tersebut, para santri merasa cemas karena mau dipindahkan. 

"Kami merasa sangat sedih, karena pemilik tanah tumpuk tersebut sempat mengatakan. 'Kalian semuanya harus berangkat dari disini..!!!. Terang Santri menirukannya.

Di sela-sela kegiatan Buya Akmal juga menjelaskan tentang tanah timbunan yang menumpuk di depan gerbang Perkampungan Minangkabau Islamic Boarding School serta Persanteren Yayasan Shine Al-Falah.

"Saya sangat terkejut tentang adanya tumpuk material didepan gerbang ini, dan saya tahu siapa pemilik tanah tersebut. Dengan adanya tumpukan tanah tersebut membuat anak-anak yang belajar disini sangat terganggu,"papar Buya Akmal pada awak media.


Sekaitan hal ini, awak media juga mempertanyakan tentang persoalan ini dan bagaimana tanggapan Buya terhadap tanah yang menumpuk di depan Gerbang  Perkampunangan Minangkabau Islamic Boarding School serta Persanteren Yayasan Shine Al-Falah.

"Sekaitan persoalan ini, saya akan melaporkan hal ini pada pihak berwajib di karenakan  menganggu aktifitas belajar mengajar di pesantren ini,"pungkas Buya Akmal. (Yan)

 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre