Breaking News

Bupati Kampar Sampaikan Langsung Ucapan Selamat Kepada Agung Nugroho

 


Pekanbaru, Figurnews.com- H Agung Nugroho,SE resmi menjabat sebagai Ketua Umum PD Demokrat Provinsi Riau periode 2021-2026, setelah dilantik langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara Virtual di Balrom Hotel Pengeran Pekanbaru, sabtu (26/2/2022). 

Selain Ketum Agung Nugroho, pada kesempatan tersebut juga dilantik langsung Wakil Ketua , Sekretatis, Bendahara, dan pengurus lainnya. 

Selain Melantik Ketua PD Demokrat Riau pada Kesempatan tersebut melaui Zoom Meeting AHY juga melantik Ketua Umum dan pengurus Partai Demokrat Provinsi Banten. 

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang hadir langsung dalam prosesi pelantkan Agung, Catur Sugeng langsung menyalami dan memberikan ucapan selamat memimpin Partai Demokrat Riau lima tahun kedepan. 

Selain Bupati Kampar, di Riau hadir juga Anggota DPR RI M Nasir, Marwan Cik Hasan, Achmad, M.Si, Ketua DPRD Riau Yulisman,S.Si, Wali Kota Dumai, Bupati Rokan Hilir, Bupati Pelalawan, Meranti, para anggota DPRD Riau Patrai Demokrat, para Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Riau partai Demokrat. 

Walaupun beda partai dengan Agung, Catur Sugeng tetap mendukung dan berharap agar melalui Demokrat, kader-kader Demokrat, para anggota DPRD yang ada di Riau khususnya kader dari Kabupaten Kampar, untuk selalu bisa memberikan kontribusi kepada kemajuan Kampar dan masyarakat Kampar. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre