Breaking News

Bupati Banggai diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Banggai Ir. Ferlin Monggesang, M.Si

 


Banggai, Figurnews.com- Selasa 22/02.2022 menghadiri dan meresmikan Gedung Gereja Katolik Paroki Kristus Raja Sulubombang Stasi Santo Petrus Bombanon di Kecamatan Mantoh.

Pada kesempatan tersebut Asissten II Ferlin Monggesang membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai, yang sebelumnya mengatakan permohonan maaf karna Bupati dan Wakil Bupati sedang mengikuti kegiatan yang tidak kalah pentingnya.

Dalam sambutan tertulisnya, Ferling mengatakan dengan hadirnya rumah ibadah Gereja Santo Petrus, tentunya membawa sebuah kegemberiaan tersendiri bagi kita semua, khususnya bagi umat katolik didesa Bombanon dan sekitarnya. 

"Marilah kita manfaatkan seoptimal mungkin, serta dijaga dan dipelihara dengan baik rumah suci ini" terangnya. 

Lebih lanjut ia berharap agar semua umat katolik di daerah ini bisa damai dan sejahtra dijalan yang dimuliakan Tuhan. 

"Saya berharap agar kita semua khususnya segenap umat katolik di daerah ini mampu menciptakan situasi kondusif serta damai dan sejahtra dalam jalan yang dimuliakan tuhan" harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutan tersebut, Ferlin mengatakan atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat kepada umat katolik desa Bombanon atas selesainya pembangunan gereja ini.

"Dan selamat beribadah, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua" tutupnya. 

Turut hadir Unsur Forkopimcam Mantoh dan Jemaat Gereja Stasi Santo desa Bombanon.

BAG. PROKOPIM, SETDA BANGGAI

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre