Breaking News

Bupati Agam Serahkan Bantuan bagi Korban Gempa Pasaman Barat - Pasaman

 


Pasaman | Figurnews.com — Bupati Agam Andri Warman, didampingi Sekda, Edi Busti, Ketua TP-PKK, Yennita Andri Warman, Ketua DWP, El Edi Busti, dan Kepala OPD meninjau sekaligus menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman, Minggu (27/2/2022).

Di Pasaman Barat, Bupati Agam Andri Warman beserta rombongan menyerah bantuan ke posko gempa yang berpusat di rumah dinas Bupati Pasaman Barat.

Di tempat itu, Bupati Agam Andri Warman, menyampaikan menyampaikan prihatin atas bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat. Ia berharap agar masyarakat yang terdampak gempa bisa cepat pulih.

"Bantuan yang diberikan Pemkab Agam berupa kebutuhan pangan harian, beras, kebutuhan bayi dan anak-anak, dan lainnya ini dapat sedikit meringankan beban Saudara kami di Pasaman Barat. Kami turut berdoa supaya keadaan cepat pulih kembali,” ujar Bupati Agam.

Selanjutnya Bupati Agam Andri Warman, dan rombongan juga memberikan bantuan untuk korban gempa di Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. 

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Pasaman Benny Utama yang menyampaikan rasa syukur akan bantuan yang telah diberikan.

“Atas bantuan yang telah bapak dan ibu salurkan untuk masyarakat Pasaman saya mengucapkan terima kasih. Kami sangat bersyukur dan dengan bantuan ini juga memberikan semangat moril bagi kami untuk bangkit setelah dilanda bencana,” ujar Benny Utama.

Sementara itu Bupati Agam berharap dengan bantuan yang telah disalurkan bisa membantu meringankan beban korban yang terkena dampak dari gempa.

“Saya merasa sedih dengan yang terjadi kepada saudara-saudara di Pasaman dan Pasaman Barat, dengan harapan masyarakat bisa tetap tabah dan bangkit kembali seperti sediakala,” tuturnya. (Fuad/Gindo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre