Breaking News

Bupati Agam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhsinin

 


Agam | Figurnews.com – Bupati Agam, Andri Warman, meletakkan batu pertama renovasi Masjid Muhsinin Tarok, Jorong Kubang Duo Koto Panjang, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Sabtu (26/2/2022).

Pengurus masjid, Zul Hendra menjelaskan latar belakang direnovasinya Masjid Muhsinin tersebut. Dikatakan, untuk merenovasi masjid ini, menelan biaya lebih kurang sebesar Rp2 miliar, dengan target pembangunan selama 2 tahun.

“Kita berharap, pembangunan ini bisa selesai sebelum waktu yang ditargetkan,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman, mengucapkan selamat dan berikan apresiasi kepada masyarakat Jorong Kubang Duo Koto Panjang, atas dimulainya renovasi Masjid Muhsinin.

“Semoga dengan peletakkan batu pertama ini, menjadi tolak ukur menggeliatnya kegiatan keagamaan dan menjadi pusat kegiatan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Setelah selesai dibangun rumah ibadah ini, ia berharap, agar masyarakat dapat merawat dan meramaikan masjid.

“Mari kita bersama-sama dukung agar pembangunan masjid ini berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Muhsinin ini dapat menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujarnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre