Breaking News

Balon Ketua PMI Jakarta Utara Semarak dan Diminati Warga 



 Jakarta -  Figurnews.com - Masyarakat Jakarta Utara sangat antusias menyikapi pembukaan pendaftaran ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara,

terbukti dari banyaknya putra putri Jakarta Utara yang mendaftarkan diri maju sebagai balon ketua PMI Jakarta Utara yaitu -+12 orang.

Semakin banyak yang berani maju mencalonkan diri sebagai ketua PMI Jakarta Utara akan semakin banyak visi misi dan gagasan yang akan hadir dari pemikiran para balon demi kemajuan PMI Jakarta Utara.

Salah satunya adalah  Ramdhon Mutahhar Biki (Adan Biki) yang  resmi mendaftarkan diri menjadi salah satu balon ketua Palang Merah Indonesia Jakarta Utara.

Kehadiran Adan Biki pada saat mencalonkan diri ke sekretariat PMI Jakarta Utara didampingi oleh beberapa ketua  LSM dan Ormas hari Senin, 14/2/ 2022. 

Ramdhon Mutahhar Biki dengan nama pangilan Adan Biki resmi mendaftar di sekretariat PMI Jakarta Utara dengan nomor  urut pendaftaran 4, yang diterima bagian umum, Wandi. 

Ramdhon Mutahhar Biki alias Adan Biki Lahir di Jakarta Utara Tanggal, 19 September 1974, dan sudah malang melintang di berbagai organisasi. Adapun organisasi yang pernah diemban di antaranya, ketua PKPB DKI Jakarta 2014 sampai 2019, sekretaris RAMPAS DKI Jakarta 2019,  ketua LSM APS DKI Jakarta 2021 hingga sekarang, pengurus GL PRO-08, sekretaris Dewan UKM Jakarta Utara 2021 sampai sekarang. 

Adanpun mengungkap alasannya maju kepencalonan ketua PMI Jakarta Utara yaitu

"Tergerak hati melihat keadaan dan kondisi yang ada dalam masa pandemi,  saya tergerak demi kemanusiaan betapa sulitnya badai pandemi Covid 19 ini,"ujarnya yang punya andalan slogan "Bergerak Bersama  Demi Kemanusiaan".

Untuk itu, menurutnya bergerak dibidang kemanusiaan dan peran PMI Jakarta Utara harus lebih dimaksimalkan dalam situasi sepertipp saat pandemi ini.

Menelisik dari pengalaman Adan Biki berorganisasi  sangat layaklah untuk memimpin PMI Jakarta Utara. 

(TM)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre