Breaking News

Badan Penanggulangan Bencana DPD GOLKAR Pasbar Berikan 1000 paket sembako


Pasaman Barat,Figurnews.com

Badan Penanggulangan Bencana Alam DPD Partai Golkar Pasaman Barat, Rosdi SE, Ketua Fraksi Golkar Pasbar Erefriwan, anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Zulkenedi Said S.Sos MM dan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat menyerahkan bantuan kepada korban gempa bumi Kajai Simpang Timbo Abu, Minggu (27/2)

Bantuan diserahkan langsung kepada korban gempa di Pasaman Barat Nagari Kajai , Talu dan Kinali Rosdi SE, sekretaris DPD Golkar,Datuak Cami Armi didampingi sekretaris penangulangan bencana H. Rommy Candra dan ketua pengurus PTK Pasaman Imron Rofki , PTK Talamau Dori Andika. Sementara Ketua DPD GOLKAR Pasbar, Dirwansyah berhalangan karena agenda kegiatan lainnya.


Rosdi mengatakan bantuan berupa 1000 paket sembako terdiri dari beras, mie, telur dan lainnya. 

"Kita beserta pengurus Partai Golkar telah menyalurkan bantuan sembako ini sebanyak 4 posko yaitu posko Simpang Timbo Abu, posko Mudiak Simpang, posko Sarosah, posko Kampung Lamo" ungkap utiah Rosdi

Sementara H. Rommy Candra kader muda Golkar menyambungkan semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara saudara kami yang berada di pengungsian ini,

"Miris hati kami melihat anak-anak berada di tenda pengungsian ini semoga cobaan dan musibah ini menjadi iktibar untuk kita semua dan saling peduli sesama didaerah tuah basamo ini" pungkas Rommy.

Warga yang terdampak gempa, Nusirwan 47 tahun ketua posko simpang Timbo Abu menyampaikan terima kasih kepada pengurus partai Golkar atas bantuan ini bisa meringankan beban pengungsi yang tertimpa musibah ini.

Penyerahan bantuan juga dilaksanakanketua  Fraksi Partai Golkar DPRD Zulkenedi said  S.Sos 

"Kami Keluarga besar Golkar menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal serta berduka atas dampak gempa, banyak rumah yang roboh. Ini perlu bantuan  renovasi segera," harapnya.


Rosdi SE anggota DPRD kabupaten Pasaman Barat menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar juga mengajak warga dan keluarga terdampak untuk sabar menghadapi bencana yang baru saja menimpa para korban. Airlangga hartato juga berpesan seluruh korban bisa segera bangkit dan memperbaiki sarana prasarana serta memulihkan ekonomi warga.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre