Breaking News

Ardhi Siap Lanjutkan Pembangunan di kecamatan SP Padang.

 


OKI-FIGURNEWSCOM-Ogan Komering Ilir, wakil bupati OKI H. Djakfar Shodiq, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir melantik sebanyak 136 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi, di jajaran Pemkab OKI, jumat, (25/2/2022).

Salah seorang yang di lantik adalah Ardhi Tomiyansyah, S.Ip  sebagai camat Kecamatan Sirah Pulau Padang, yang sebelumnya pernah menjabat Kabid Penanganan dan pengawasan masalah tanah, di dinas pertanahan dan sekarang di amanahi sebagai camat Kecamatan SP Padang.

Di bincangi awak media Sumsel sembilan Ardhi Tomiyansyah, S.Ip yang sering di sapa Ardhi ini mengatakan, dengan diberikannya amanah kepada dirinya menjadi camat di Kecamatan di Kec SP Padang, hendaknya dapat meningkatkan pelayanan ke masyarakat yang lebih baik lagi.

"Karena sesuai fungsi dan tugas camat koordinator bagi pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di lingkungan kecamatan. Oleh sebab itu, kami minta kerjasama seluruh masyarakat dan forkopimcam," ujar Ardhi.

Pada kesempatan ini juga  Ardhi mengharapkan kepada semua pihak dalam meningkatkan dan mewujudkan Kecamatan Teluk Gelam yang lebih baik kedepannya.

"Kepada Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamatan mohon untuk kerja sama dan mari sama-sama kita bersinergi dalam upaya dan meningkatkan pengamanan, ketertiban di lingkungan seluruh Kematan di Kecamatan SP Padang," harap Ardhi..(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre