Breaking News

Wawako Serahkan 16 Kunci Bedah Rumah Untuk Keluarga Kurang Mampu Di Kota Solok


SOLOK KOTA  ,Figur news ,com -

Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, secara resmi menyerahkan kunci rumah yang telah selesai dibedah menggunakan dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok, di Gawan, Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (1/1/2022).

Adapun total sebanyak 16 unit rumah untuk keluarga kurang mampu di Kota Solok dengan jumlah total sebesar 480 Juta Rupiah.

Hadir pada kesempatan itu, rombongan Baznas Kota Pekanbaru, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, Ketua LKAAM Kota Solok, H.Rusli Khatib Sulaiman, Dirut PDAM Kota Solok, Rabbiluski, Camat Lubuk Sikarah, Feri Hendria, OPD terkait, RW, RT, serta Pemilik tanah, Amril Datuak Sutan dan pemilik rumah, Mbak Sundari.

Wawako dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Solok yang telah membantu Pemerintah Kota Solok dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

Program bedah rumah dari Baznas merupakan program yang sangat bagus, mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat.

Selanjutnya, ucapan syukur Alhamdulillah, saat ini hampir seluruh masyarakat Kota Solok yang tercover dalam BPJS Kesehatan gratis melalui dana APBD Kota Solok.

Wawako mengajak seluruh pihak terkait untuk bersama mewujudkan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi, maju dan sejahtera.

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk mewujudkan masyarakat Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera," ajak wawako.

Seusai kegiatan bedah rumah, Wawako bersama rombongan Baznas Kota Solok melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan ke rumah salah satu bayi warga Kota Solok yang mengalami penyakit sejak lahir.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga bayi dan dapat sembuh dan tumbuh normal seperti bayi lainnya," tutup wawako.(ayu) 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre