Breaking News

Wakil Bupati Pesisir Selatan Menghadiri Serah Terima Jabatan Camat Lengayang


 Painan,Gigurnews.com -- Wakil Bupati Kabupaten Pesisir selatan Apt. Rudi Hariyansyah. S.SI  menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lengayang , dari Zoni Eldo ,S.Stp ,Ma kepada Drs. Jamalus ,M.M Kamis  (6/01/2022) di aula kantor camat setempat. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Dukcapil, kepala Dinas Arsip, dan OPD lainnya, serta Forkopimca dan stakeholder terkait.

Wakil Bupati Apt. Rudi Hariyansyah.S.si  dalam sambutannya menyampaikan sertijab merupakan hal yang penting dilakukan demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan ditetapkan putra asli daerah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di kecamatan ini. Untuk itu, jangan di sia-sia harapan masyarakat,"ujar Rudi Hariyansyah

Kepada Camat Lengayang  Drs Jamalus.M.m Wabup Rudi Hariyansyah juga meminta untuk menjalin kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) setempat.

"Selalu berkoordinasi dengan wali nagari, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, karena kerja bersama lebih baik dari pada kerja sendiri,"ucapnya.

Selain itu, Camat Lemgayang yang baru juga diminta untuk terus Memajukan Dan Mensjahterakan Daerah, Visi yaitu mewujudkan PesisirLebih sejaterah,Maju Dan Bermatabat,dukung Pemerintah yang Akuntabel dan profesional.

Diantaranya : Memperkuat Tata kelola pemerinta yang bersih, Efetif, Demokratif dan Transparans. Meningkatkan Kualitas hidup Manusia Dan Masyarakat,Memperkuat Kemandirian Ekonomi Dan Mendorong Sektor Potensi Dan Unggulan Daerah, Mewujudkan Kabupaten pesisir selatan Sebagi Daerah Tujuan Wisata Yang nyaman Dan berkesan, mewujudkan Pendidikan yang berkualitas untuk Menghaailkan Sumber daya manusia yang beriman, kreatif dan berdaya saing.

Mewujutkan Kondisi Masyarakat yang aman, tentram dan dinamis. Kami minta Sdr camat untuk mensukseskan Visi Misi kepala Daerah tahun 2021 -2024 ini kemajuan Dan kesejahteraan Daerah Khusunya Untuk Masyrakat Kabupaten Pesisir Selatan .

"Selain itu, Wabup Rudi hariyansyah  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat Lengayang yang lama, Zoni Eldo.S.Stp.M.A, atas pengabdiannya di Kecamatan Lengayang  selama setahun Tiga Tahun Sembilan bulan.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre