Breaking News

Wakapolres Bone Bolango Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri



Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Bertempat di RTH Suwawa desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, berlangsung kegiatan Vaksinasi Massal yang ditinjau langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama PJU Polres Bone Bolango, Rabu, (23/2/2022).

Vaksinasi yang digelar untuk masyarakat umum baik anak remaja dan Lansia di gelar dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo secara virtual melalui Zoom Meeting Bersama Polres Jajaran seluruh Polda.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan tentang perkembangan Omicron skala nasional baik angka penurunan dan kenaikan setiap wilayah.

”Varian baru Omicron walaupun secara nasional ini kita bertahan di angka 55 sampai 60 persen, namun demikian kita harapkan semuanya bekerja keras melaksanakan Vaksinasi dan ketentuan protokol kesehatan, kemudian kita bisa tahan untuk tidak meningkat, ” ujar Kapolri.

Selain itu Kapolri menambahkan agar setiap wilayah terus mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan dan Vaksinasi.

”Maka dari itu rekan-rekan yang sudah mengalami penurunan pertahankan, namun demikian daerah yang mengalami kenaikan harus ambil langkah-langkah lebih kuat untuk mendisiplinkan terkait protokol kesehatan dan mengejar kegiatan Vaksinasi, ” tambah Kapolri Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK yang diwakili Wakapolres Kompol Sudarsih SH setelah melaksanakan Zoom meeting bersama kapolri meninjau pelaksanaan Vaksinasi dengan mengecek penyuntikan vaksin dosis 1 dan 2 serta mengecek vaksinasi bagi masyarakat yang hadir dalam pembagian Sembako Tunai di lokasi vaksin oleh PT pos Indonesia.

”Saat ini di lokasi vaksin, dilaksanakan vaksinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako tunai dari kementerian sosial dimana masyarakat yang sudah tervaksin bisa dilakukan pembayaran oleh PT Pos di Lokasi Vaksinasi ini, ” imbuhnya.

Diketahui bahwa pembagian sembako tunai oleh PT pos Indonesia di lokasi vaksin merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mendukung percepatan Vaksinasi.

” Upaya pemerintah untuk membagikan sembako tunai di lokasi vaksin dilakukan untuk mendorong masyarakat yang belum tervaksin untuk datang dan Alhamdulillah masyarakat yang mau di vaksin setelah Mendapatkan suntikan Vaksinasi gratis langsung menerima bantuan tunai dari kementerian sosial, ” ujar Kompol Sudarsih.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre