Breaking News

Vaksinasi Anak di Polsek IT 1 Dapat Bingkisan dan Beras

Palembang,Figurnews.com,-

Dilaunching vaksinasi merdeka anak dan vaksinasi serentak oleh Kapolri dengan sasaran usia 6-11 Tahun pada hari Rabu 05 Januari 2022 kemaren dan di tindak lanjuti oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Tony Harmanto agar dilakukan pelayanan Vaksinasi di setiap Polsek untuk mempermudah masyarakat menjangkau vaksinasi. 

Di kecamatan IT 1 sudah berjalan sejak hari Jum'at tanggal 7 Januari kemarin sampai tanggal 11 Januari 2022 setiap harinya sekitar 30 anak yang didampingi oleh orang tuanya untuk divaksin bertempat di kelurahan D3 dan kemungkinan untuk selanjutnya akan dilakukan disekolah sesuai permintaan sekolah sekaligus untuk menghindari kerumunan.

Kapolsek IT 1 AKP Ginanjar melalui Kanit Binmas Iptu Syarnubi dan didampingi oleh Lurah D3 Eka mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Polsek IT 1 melayani anak-anak dan juga dewasa, untuk menarik animo masyarakat vaksinasi dipolsek IT 1 disediakan jajanan untuk anak-anak dan juga Beras bagi Vaksin dewasa.

"Untuk menarik antusias anak-anak Alhamdulillah kita dapat bantuan dari Polda berupa paket Jajanan untuk anak-anak dan yang dewasa dapat berasal sekarung,"katanya saat diwawancarai disela-sela kegiatan vaksinasi, Selasa (11/01/2022).

Ia berharap agar vaksinasi untuk anak-anak ini mendapatkan dukungan dari orang tua, dengan dilakukannya vaksinasi kemungkinan akan segera dilakukan sekolah 100 persen karena Herd immunity di wilayah sekolah tercapai.

"Kita berharap orang mendukung kegiatan vaksinasi ini dan jangan termakan berita hoax karena vaksinasi dinilai ampuh mengatasi virus covid-19,"harapnya (Fera)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre